Ketika Anda berbuka puasa doa Anda tidak pernah ditolak, sebelum berbuka puasa berdoalah untuk Palestina...
Jakarta (ANTARA News) - Ulama Palestina Syeh Ali Amr Muqbil meminta masyarakat Indonesia terus mendoakan rakyat Palestina.

"Ketika Anda berbuka puasa doa Anda tidak pernah ditolak, sebelum berbuka puasa berdoalah untuk Palestina, semoga bangsa Palestina tetap bertahan," kata Syeh Ali Amr Muqbil dalam Bahasa Arab pada aksi damai peduli Palestina di Bundaran Hotel Indonesia Jakarta, Jumat.

Syeh Ali Amr Muqbil, yang langsung datang dari Palestina, juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada bangsa Indonesia yang telah membantu rakyat Palestina.

Palestina adalah tanah yang suci, berkah, tanah para nabi dan rasul, tanah Palestina untuk semua umat Islam bukan untuk orang Yahudi, katanya.

"Kami bukan teroris. Kami harus membela dan membantu mujahidin. Terima kasih bangsa Indonesia yang telah memberi perhatian dan membantu Palestina," katanya.

Dia menyatakan, harta yang disumbangkan untuk Palestina akan membuat banyak orang sakit bisa diobati serta banyak masjid dan sekolah bisa dibangun kembali.

Israel sejak Selasa (8/7) memulai operasi militer yang dijuluki Operation Protective Edge guna menghentikan tembakan roket dari Jalur Gaza. Serangan Israel ke Jalur Gaza setidaknya telah menyebabkan 82 orang tewas dan ratusan orang terluka.


Pewarta: Desi Purnamawati
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2014