Inggris (ANTARA News) - Gelandang Yaya Toure menyatakan akan tinggal di Manchester City setelah diisukan akan pindah.

Setelah musim 2013/2014 berakhir, pemain tim nasional Pantai Gading itu diisukan akan pindah.

Namun, Tore menyatakan akan tetap berada di City yang kontraknya baru akan berakhir pada pertengahan 2017.

"Ada banyak sekali spekulasi tetapi mereka (City) selalu baik dengan saya dan keluarga," kata Toure kepada Sky Sports.

"Saya selalu menghargai kontrak dan tetap tinggal selama mungkin dan tidak memikirkan tentang spekulasi kepindahan saya."

"Untuk para fans dan klub, yang ingin saya katakan ialah ini merupakan kebanggan terbesar untuk tetap tinggal dan mencoba untuk menikmati musim selanjutnya."

Sebelumnya agennya, Dimitri Seluk mengatakan Toure ingin pindah karena rasisme. Kemudian pemain 31 tahun ini dikaitkan dengan Paris Saint-Germain dan MU. Namun, Toure mengatakan dia ingin fokus pada musim selanjutnya.

"Segalanya telah beres sekarang. Ada spekulasi, orang-orang ingin mengeluarkan saya," kata Toure. "Saya berpikir ini akan mengecewakan bagi fans dan saya harus melakukan sesuatu untuk orang-orang yang mencintai saya dan yang ingin mendengarkan apa yang terjadi."

Laporan lain menyebutkan, Toure tidak senang atas perlakuan City kepadanya ketika ulang tahun walau setelah itu, klub memberikannya kue ulang tahun.

Seluk mengatakan Toure akan memberikan yang terbaik untuk klub.

"Dia masih terikat kontrak, dan dia akan bekerja keras dan berharap Yaya akan menjadi pemain terbaik di klub," kata Seluk seperti dilansir di Four Four Two.

"Saya berharap orang-orang akan ramah kepadanya dan berharap di ulang tahun selanjutnya mereka akan merayakannya bersama."

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014