... sedih karena kehilangan teman. Ia adalah salah satu orang yang paling baik, orang yang paling dermawan yang pernah kami kenal... "
Jakarta (ANTARA News) - Andre Agassi berbagi kenangannya bersama Robin Williams kepada TMZ Sport. Dia dan Steffi Graf berterima kasih atas dukungan Williams kepada yayasan amal mereka.

"Stefanie dan saya sedih karena kehilangan teman. Ia adalah salah satu orang yang paling baik, orang yang paling dermawan yang pernah kami kenal," kata Agassi kepada TMZ Sports.

Williams sering menyumbangkan barang untuk lelang amal Agassi. Dia berusaha keras mengumpulkan uang untuk yayasan Agassi (Agassi Foundation), bahkan ketika dia tidak dapat menghadiri acara tersebut.

"Doa kami menyertai keluarga dan teman - teman terdekat dalam melewati saat - saat sedih dan sulit ini. Hari ini dunia telah kehilangan jiwa yang indah," tambahnya.

Kembali pada tahun 1998 di UCLA (University of California Los Angeles), Williams, Agassi dan Billy Crystal membuat kerumunan besar dalam acara amal turnamen tenis. Saat itu merupakan momen besar, demikian TMZ.

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2014