Jakarta (ANTARA News) - Desainer busana Tex Saverio merancang sampul tablet spesial yang selanjutnya hanya bisa dimiliki oleh satu orang yang beruntung.

"Desain yang saya hadirkan untuk case ini sesuai dengan karakter desain saya yang ekspresif, berani dan kaya akan detail. Warnanya tetap dark, saya bikin hitam yang benar-benar dark dan putih yang benar-benar bright," kata Tex di Jakarta, Selasa.

Tex mengaku hanya membutuhkan waktu sekitar satu minggu untuk menghasilkan karya itu.

"Di sini kan aku desain case, yang pasti aku menyesuaikan, kayak ada hold untuk kamera... Beda medium, beda pakem," katanya.

Ia ingin sampul tablet rancangannya bisa memperlihatkan karakter yang kuat dan dramatis. "Aku sih maunya karakternya strong, dramatis. Ada feel, rasa empowering," kata Tex.

Tex bekerja sama dengan perusahaan teknologi PT Samsung Electronics Indonesia untuk membuat sampul tablet edisi spesial Samsung GALAXY Tab S.

Senior Product Marketing Manager Samsung Mobile, Selvia Gofar, mengatakan sampul tablet rancangan Tex akan dipamerkan dan dilelang dalam pagelaran busana Trunk Show pada 28 Agustus mendatang.

Pada pagelaran itu Tex juga akan melelang busana rancangannya. Hasil lelang itu sepenuhnya akan disumbangkan untuk yayasan nirlaba yang mendukung pendidikan anak-anak kurang mampu di Kawasan Marunda, Jakarta Utara.


Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2014