Berlin (ANTARA News) - Juara Liga Utama Jerman Bayern Munchen mengawali musim ini dengan menang 2-1 dari VfL Wolfsburg Sabtu dini hari ini.

Tim asuhan Pep Guardiola sempat tersendat pada awal perandingan yang berlangsung di Allianz Arena itu namun kemudian bisa memipin pada menit 37 setelah Thomas Mueller menciptakan gol usai menerima umpan Arjen Robben.

Tuan rumah menggandakan kemenangan ketika Robben mencetak gol kedua pada 67 detik menjelang babak pertama usai sebelum Ivica Olic menciptakan gol untuk tim tamu.

Wolfsburg yang finis kelima musim lalu, menyianyiakan peluang mencuri satu puin manakala pemain pengganti Junior Malanda gagal menciptakn gol pada 11 menit menjelang laga usai.

Bayern turun tanpa diperkuat Franck Ribery, Bastian Schweinsteiger, Thiago dan Javi Martinez yang semunya terkena cedera, sedangkan bek Jerome Boateng terkenda hukuman larangan bermain.

Guardiola kemudian menurunkan remaja berusia 17 tahun Gianluca Gaudino untuk melakukan debutnya di Bundesliga, demikian AFP.





Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014