Berlin (ANTARA News) - Borussia Moenchengladbach terlihat kelelahan setelah meraih kemenangan di Sarajevo pada Liga Europa yang dimainkan pada tengah pekan, dan beruntung dapat mengamankan hasil imbang 0-0 di markas Freiburg pada pertandingan Liga Jerman yang berlangsung Minggu.

Gladbach mengalahkan Sarajevo 7-0 untuk melaju ke fase grup pekan ini namun mereka tampil tumpul saat melawan Freiburg, yang mendapat penalti namun gagal dikonversi menjadi gol, lapor Reuters.

Penyerang Branimir Hrgota, yang mencetak trigol saat melawan klub Bosnia, ditarik keluar lapangan pada babak kedua.

Freiburg, yang tampil lebih baik pada babak pertama, semestinya dapat mencetak gol, namun tembakan penalti Admir Mehmedi pada menit ke-62 melambung di atas mistar gawang.

Ini merupakan pertandingan imbang kedua Gladbach dari dua pertandingan sejak liga dimulai pekan lalu.

Pada satu-satunya pertandingan lain yang dimainkan Minggu, Hanover 96 gagal mengulang penampilan gemilang mereka pekan lalu - ketika mereka mengalahkan Schalke 04 - dan hanya bermain imbang 0-0 di markas Mainz untuk mengumpulkan empat angka dari dua pertandingan.

Bayern Munich kehilangan angka-angka pertama mereka akibat ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Schalke 04 pada Sabtu, di mana Borussia Dortmund mengalahkan Augsburg 3-2 dan sesama peserta Liga Champions Bayer Leverkusen tetap berada di puncak dengan koleksi enam angka, berkat kemenangan 4-2 atas Hertha Berlin.


Penerjemah: A Rauf Andar Adipati

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014