Jakarta (ANTARA News) - Victoria Beckham akan menerima penghargaan dari Global Gift Philanthopeneur Award untuk kerja-kerja amal yang antara lain dia lakukan lewat Mothers2mothers, Save the Children dan Born Free Africa.

"Merupakan suatu kehormatan besar bagi saya untuk menerima Global Gift Philanthropeneur Award dalam acara spesial ini," kata Beckham tentang penghargaan yang akan diserahkan pada acara Global Gift Gala Eva Longoria di London bulan November.

Longoria, yang memimpin acara tahunan itu, mengatakan, "(Ini adalah) kebahagian besar untuk mengapresiasi teman saya, Victoria, untuk kegiatan amal yang luar biasa".

Global Gift Philanthopeneur Award diberikan kepada orang-orang yang memiliki komitmen, dedikasi, dan pencapaian sebagai pengusaha dan filantropi terkenal di dunia.

Berita ini muncul beberapa hari setelah Beckham, bekas anggota Spice Girls, menyampaikan pidato tentang AIDS di Afrika sebagai bagian dari perannya sebagai Goodwill Ambassador Perserikatan Bangsa-Bangsa, demikian seperti dilansir laman Hollywood.com.

Penerjemah: -
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2014