Jakarta (ANTARA) - Desainer Victoria Beckham melakukan kolaborasi besar bersama jenama fashion dunia Mango.
 
Ditulis laman Glamour UK, Kamis (4/4), peluncuran koleksi ini akan dilakukan pada tanggal 23 April bertepatan dengan perayaan ulang tahun Mango ke 40.
 
Koleksi Victoria Beckham x Mango adalah yang terbaru dari serangkaian kolaborasi para pecinta street fashion, dengan Simon Miller, Camille Charriere dan Pernille Teisbaek yang membuat beberapa hits terbaru sebelumnya.
 
Meskipun peluncurannya masih sekitar dua minggu lagi, pasangan kolaborasi ini telah berjanji pada penikmat fashion bahwa pakaian tersebut akan terdiri dari penjahitan yang presisi dengan twist, gaun feminin, dan pakaian rajut serbaguna.
Selain pakaian, penunjang gaya lainnya juga akan diluncurkan seperti tas, aksesoris hiasan dan sepatu menonjol yang dirancang menjadi barang yang wajib dimiliki musim ini.
 
Belum banyak bocoran yang bisa dilihat dari koleksi kolaborasi terbaru ini. Namun yang menjadi highlight dari koleksi ini, nampaknya siluet gaun khas Victoria berupa V helterneck yang dalam dan lipatan yang menarik secara visual akan menjadi yang menonjol dalam kolaborasi epik kali ini.
 
Kolaborasi Victoria Beckham x Mango akan dinilai sebagai pusat kekuatan dalam dunia fashion yang akan menjadi hits di industri ini dengan kesan mewah namun koleksi yang mudah diakses dari jenama Mango.
 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024