Jakarta (ANTARA) -
Setelah sukses dengan kerja sama sebelumnya bersama Spy x Family, Executive kembali memperkenalkan koleksi terbaru yang menggabungkan keunggulan desain fashion yang kasual dengan kepopuleran animasi Jepang yang fenomenal Demon Slayer.
 
Koleksi ini terinspirasi dari karakter dan elemen ikonik dalam anime Demon Slayer, dan menghadirkan berbagai macam pakaian yang bergaya dan unik.

Para penggemar Demon Slayer dapat menemukan berbagai macam pilihan fesyen yang menarik, seperti 15 t-shirt dengan grafis karakter juga cuplikan dari animenya, 8 kemeja kasual yang terinspirasi oleh karakter dan elemen khas dari Demon Slayer.

Baca juga: Executive usung perspektif baru dalam berbusana

Baca juga: Universal Studios Japan akan hadirkan wahana "Demon Slayer"
Kolaborasi Executive dengan anime Demon Slayer (ANTARA/H.O Executive)
 
"Kami sangat antusias untuk mengumumkan kerja sama dengan Demon Slayer. Kolaborasi ini adalah perwujudan visi kami untuk terus memberikan pengalaman mode yang tak terlupakan kepada pelanggan setia kami. Kami yakin bahwa produk ini akan menjadi favorit di kalangan penggemar mode dan penggemar Demon Slayer di seluruh Indonesia," ucap Brand General Manager Executive, Caroline Parengkuan dalam keterangan pers yang diterima, Jumat.
 
Koleksi spesial ini dirancang untuk para penggemar Demon Slayer yang ingin menunjukkan kecintaan mereka terhadap anime ini dengan cara yang lebih bergaya. Koleksi ini juga cocok untuk para pecinta fesyen yang ingin tampil beda dan unik.
 
Produk kolaborasi ini akan eksklusif tersedia di toko terpilih Executive di seluruh Indonesia, serta dapat dipesan secara online melalui website executive.co.id.
 
Peluncuran koleksi ini diharapkan akan memberikan pengalaman berbelanja yang unik dan memuaskan bagi para penggemar setia Executive dan Demon Slayer.

Baca juga: EXECUTIVE rilis t-shirt kolaborasi dengan anime Jepang Spy x Family 

 

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024