Bandara HAS Hanandjoeddin Belitung konsisten menyelenggarakan kegiatan untuk untuk memberikan 'customer happiness'
Belitung (ANTARA) - Pengelola Bandara Internasional HAS Hanandjoeddin Kabupaten Belitung Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyuguhkan atraksi barongsai di ruang tunggu terminal domestik guna menghibur para penumpang dan merayakan tahun baru Imlek.

Executive General Manager (EGM) Bandara Internasional HAS Hanandjoeddin Belitung, Khaerul Assidiqie di Tanjung Pandan, Jumat, mengatakan atraksi barongsai tersebut digelar guna memeriahkan perayaan Imlek 2575 Kongzili.

"Bandara HAS Hanandjoeddin Belitung konsisten menyelenggarakan kegiatan untuk untuk memberikan 'customer happiness' di bandara khusus momen spesial di sepanjang tahun," katanya.

Ia mengatakan kegiatan ini dilakukan berkolaborasi dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung Timur guna memberikan kebahagiaan dan kesan tersendiri kepada para penumpang.

Pertunjukan atraksi barongsai tersebut mendapatkan sambutan dan antusias oleh para penumpang.

Baca juga: Penumpang di Bandara Belitung alami kenaikan saat libur Imlek 

Baca juga: Jumlah penumpang di Bandara Belitung tahun 2023 naik delapan persen

"Bahkan tidak sedikit para penumpang meminta foto bersama dengan maskot Bandara Internasional HAS Hanandjoeddin Belitung yakni "Cello" dan Celli serta para pemain barongsai," ujarnya.

Selain itu, dalam momentum tersebut, Bandara Internasional HAS Hanandjoeddin juga membagikan sebanyak 100 kue keranjang khas Imlek kepada para calon penumpang di ruang tunggu keberangkatan.

Pihaknya juga membagikan bingkisan khas Imlek kepada para calon penumpang yang beruntung.

"Kegiatan ini mendapatkan sambutan dan antusias dari calon penumpang dan berharap kegiatan ini bisa berlanjut di momen liburan lain," katanya.

Ia berharap atraksi barongsai tersebut dapat menghibur dan memberikan pengalaman baru kepada para calon penumpang yang melewati bandara internasional HAS Hanandjoeddin Belitung.

"Kami juga turut menyampaikan ucapan terima kasih atas kolaborasi yang baik kepada Dinas Pariwisata Belitung Timur dan sanggar barongsai MAKIN yang luar biasa dan mendoakan penumpang agar selamat sampai tujuan," ujarnya.

Baca juga: Penumpang libur Natal di bandara Belitung capai 2.893 orang

Baca juga: Menparekraf bahas status Bandara internasional Belitung di Istana

Pewarta: Kasmono
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2024