Boyolali (ANTARA News) - Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi)  bernyanyi bersama kelompok Band Slank dan disambut ribuan penonton yang memadati Stadion Pandan Arang Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu.

Jokowi bersama Slank dan penyanyi  Oppie Andaresta dalam konser Kerukunan Salam Tiga Jari membawakan lagu "Salam Tiga Jari untuk Persatuan Indonesia".

"Salam tiga jari, persatuan Indonesia. Tempel jempol telunjuk, sisanya angkat ke atas. Dulu kita berbeda kini kita bersama-sama, satu nusa satu bangsa," kata Kaka bersama Jokowi dan Oppie serta diikuti pada para Slankers yang memadati Stadion Pandan Arang.

Vokalis Slank, Kaka, mengatakan pihaknya berterima kasih atas apresiasi penonton terhadap konsernya. Puluhan ribu Slankers memadati stadion di Boyolali.

Sementara itu Bimbim, personel Slank, mengatakan "Salam Tiga Jari" tersebut merupakan lagu baru yang diciptakan bersama Oppie Andaresta untuk persatuan Indonesia.

"Lagu itu, juga baru pertama kali ini dinyanyikan di Boyolali ini," kata Bimbim.

Jokowi di pangung didampingi oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Wali Kota Surakarta Hadi Rudyatmo, dan Bupati Boyolali Seno Samodro.

Pewarta: Bambang Dwi Marwoto
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014