-- Penyempurnaan besar ini guna membantu perusahaan-perusahaan untuk lebih mengetahui dan memahami kebutuhan tiap konsumen dan menciptakan pengalaman pelanggan dengan teknologi big data

SAN FRANSISCO, 6 Oktober 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Sitecore®, penyedia solusi manajamen pengalaman konsumen terkemuka  di dunia, meluncurkan Sitecore 8, versi terbaru dari aplikasi unggulan Sitecore® Experience PlatformTM. Sitecore 8 memudahkan proses pemasaran dengan mengumpulkan dan menghubungkan data di seluruh jaringan, sehingga menyediakan klien-klien enterprise dengan akses real-time tampilan 360 derajat dari tiap konsumen yang berinteraksi dengan produk mereka. Platform tunggal baru ini menguji dan mengoptimalkan interaksi pengalaman konsumen, mengintegrasikannya dengan platform yang langsung berhadapan dengan konsumen (costumer-facing) lainnya, dan menyediakan laporan yang mudah untuk dipelajari.

Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20140227/SF73524LOGO

"Para pemasar selalu membuang-buang waktu mengumpulkan data secara manual dari berbagai perangkat yang berbeda-beda, sehingga akan menghasilkan tampilan interaksi konsumen yang tak lengkap," ujar Michael Seifert, CEO Sitecore. "Dengan Sitecore 8, kita semua bisa menghapus kompleksitas tersebut. Platform kami menyediakan para pemasaran solusi serba inklusif yang memungkinkan mereka untuk menghabiskan waktu menikmati seni pemasaran, bukannya malah buang-buang waktu mengumpulkan banyak data dari banyak perangkat. Solusi ini mungkin adalah solusi big data praktis pertama di dunia untuk para pemasar."

"Pada beberapa tahun mendatang, memiliki pendekatan holistik dalam pengintegrasian data konsumen ke dalam strategi pengakuisisian konsumen akan sama pentingnya dengan kapabilitas produk dan harga yang bersaing sebagai pembeda kompetitif. Perusahaan-perusahaan yang berhasil mengimplementasikan hal-hal tersebut akan menjadi perusahaan-perusahaan yang mampu mengumpulkan, menghubungkan, dan memanfaatkan data konsumen secara efisien guna menciptakan pengalaman konsumen yang sesungguhnya," ungkap Matt Mullen, Analis Senior, 451 Research. "Dengan menutup jarak antara teori dan praktik akan menjadi kunci untuk memulai mewujudkan janji-janji pada pemasaran digital.'

Sitecore 8 dirancang khusus untuk memberdayakan para pemasar untuk mengetahui pengalaman dari tiap konsumen yang berinteraksi dengan produk mereka, di seluruh jaringan pemasaran.

Fitur-fitur produk ini meliputi:

- Pervasive Optimization: Secara otomatis menguji seluruh perubahan daring dan memungkinkan para pemasar dan penyedia konten untuk menarik kembali segala perubahan yang menimbulkan penurunan kinerja produk-produk mereka.

- Experience Profile: Menyediakan tampilan tunggal dari semua konsumen, tersedia untuk personalisasi, analitik, dan segementasi real-time. Mulai dari pelayanan konsumen hingga interaksi produk di toko, Sitecore mengumpulkan data terkait seluruh pengalaman konsumen, dimanapun, termasuk data dari platform yang langsung berhadapan dengan konsumen, seperti ERP, CRM, dan pelayanan konsumen, serta situs-situs non-Sitecore.

- Big Data Analytics: Kapabilitas analitik yang ditingkatkan berbasis tampilan tunggal konsumen dan laporan menyediakan informasi yang dibutuhkan untuk memberikan opsi aksi, langsung pada saat pengambilan keputusan. Pada pelaporan di perilaku masa lalu, fitur analitik Sitecore menyediakan wawasan terkait apa yang tengah terjadi sekarang dan apa yang akan terjadi di masa depan.

- Audience Segmentation: memungkinkan segmentasi audiensi dinamis yang berdasarkan demografis dan informasi lainnya dari fitur Experience Profile. Fitur ini dapat langsung digunakan dengan kapabiltas otomasi dan pemasaran via email Sitecore.

Para konsumen Sitecore saat ini dapat mendaftar untuk mendapatkan pratinjau teknis sekarang. Sitecore 8 akan segera tersedia untuk publik pada akhir 2014.

Sumber Informasi tambahan:
- Postingan blog oleh Darren Guarrnaccia: Sitecore 8: The art, craft, and humanity of marketing
- Postingan blog oleh Mark Floisand: Sitecore 8: Simplifying the extraordinary
- White Paper: Sitecore 8: Simplifying the Extraordinary

Tentang Sitecore:
Sitecore adalah penyedia solusi manajemen pengalaman pelanggan terkemuka di dunia. Perusahaan ini menyediakan konten yang sangat relevan dan pengalaman digital khusus yang bermanfaat bagi audiensi, membangun loyalitas, dan meningkatkan pendapatan. Dengan Sitecore® Experience PlatformTM, para pemasar kini dapat mengetahui pengalaman konsumen yang berinteraksi dengan produk mereka, melalui seluruh jaringan. Lebih dari 4000 produk terkemuka dunia - diantaranya American Express, Carnival Cruise Lines, easyJet, Heineken, dan L'Oreal percaya kepada Sitecore untuk membantu mereka menyediakan solusi manajemen interaksi optimal yang dapat meraih pelanggan untuk selamanya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi  http://www.sitecore.net

Contacts:
Emily Iwan
Sitecore
+1-4153267471
pr@sitecore.net    

Lise Luckow
Sitecore
+45-53607253
lil@sitecore.net


 

 

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014