London (ANTARA News) - Newcastle United mencemaskan kebugaran kiper Tim Krul menjelang pertandingan Liga Utama Inggris mereka menjamu Leicester City pada Sabtu, setelah beberapa pemindaian pada cedera siku sang pemain mengindikasikan kerusakan ligamen.

Krul (26) mendapat cedera itu pada sesi latihan bersama timnas Belanda pada Sabtu, dan kembali ke klub timur laut Inggris itu sebelum negaranya secara mengejutkan kalah 0-2 dari Islandia pada pertandingan kualifikasi yang berlangsung Senin.

"Newcastle United telah menerima hasil-hasil pemindaian kiper Tim Krul pada Senin," demikian pernyataan yang dirilis pada Rabu di situs resmi klub.

"Itu memperlihatkan kerusakan ligamen pada siku kirinya dan Kril akan dinilai lebih jauh oleh staf medis The Magpies menjelang pertandingan Liga Utama Inggris melawan Leicester City pada Sabtu."

Rob Elliot diperkirakan akan menggantikannya saat melawan The Foxes di St James Park ketika Newcastle, yang saat ini menghuni zona degradasi, bertekad meraih kemenangan perdananya di Liga Utama Inggris musim ini, demikian AFP melaporkan.

(SYS//H-RF/I015)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014