Jakarta (ANTARA News) - Ponsel Himax Pure III tersedia di Lazada Indonesia.

Selama satu bulan, smartphone lokal tersebut bisa dipesan melalui pemesanan online di Lazada mulai hari ini.

Managing Director Lazada Indonesia, Sundeep Sahni mengatakan salah satu penawaran menarik yang diberikan untuk pemesanan Himax Pure III melalui Lazada adalah harga yang miring.

Melalui Lazada, harga ponsel Himax Pure III dibanderol Rp2.388.000, sementara di luar dijual seharga Rp2,5 jutaan hingga Rp2,7 jutaan.

"Kami menyediakan 5.000 unit ponsel di Lazada tapi khusus bagi pelanggan yang sudah mendaftar," kata Sundeep dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa.

Sementara itu, Manajer Marketing Himax Indonesia Agus Hadsoe mengatakan pemilihan Lazada sebagai media menjual Himax Pure III karena meneruskan tradisi strategi pemasaran yang sejak awal diluncurkan pada 2 Juni 2014 selalu membidik pasar online.

"Karena secara basic manajemen marketing-nya kita mulai di online, setelah satu minggu biasanya baru kita lempar ke offline," kata Agus saat konferensi pers di Jakarta, Selasa.

Hingga akhir tahun, Himax Pure III ditargetkan akan terjual hingga 25 ribu unit.

Ke depan, penjualan melalui online akan diteruskan.

"Ini baru trial program dengan Lazada, ke depan kita akan melakukan lagi, entah dengan produk lama atau baru," katanya.

Himax Pure III menggunakan CPU Mediatek MT6592Real dan dapur pacu Octa Core 1,7 Ghz, Layar IGZO Sharp 4.7 inci dengan kaca pelindung Dragon Trail X, OS Amigo 4.2.5 base on Android Jelly Bean 4.2.2.

Kamera 13 megapixel-nya mampu diputar sampai 200 derajat, sementara untuk casing Himax Pure III menggunakan sistem unibody berbahan polycarbonate yang langsung dibuat di salah satu pabrik yang juga memproduksi casing produk–produk ponsel kelas atas, yaitu Perlos di Finlandia.

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014