Jakarta (ANTARA News) - Yayasan (Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) selaku penyelenggara pameran Indocomtech 2014 menyediakan fasilitas shuttle bus atau bus pulang-pergi untuk para pengunjung.

"Bus ini akan memudahkan pengunjung untuk datang ke pameran Indocomtech. Selain itu juga lebih efisien tempat parkir karena bisa mengangkut puluhan orang sekaligus," kata pendiri Yayasan Apkomindo Chris Iwan Japari di Senayan, Jakarta, Rabu.

Pelaksana pameran PT Amara Pameran Internasional (API) mengatakan pihaknya telah menyiapkan total delapan bus yang akan berangkat dari mal F(X) di Senayan dan Margonda City, Depok.

"Jadi pengunjung yang naik kendaraan pribadi bisa memarkir kendaraannya di F(x) dan Margonda City," ujar "Project Leader" PT API, Ryan.

Ryan menambahkan, fasilitas bus ini disediakan gratis dan akan berangkat setiap dua jam, di mana satu unitnya bisa mengangkut maksimal 25 orang.

Selain bus, penyelenggara Indocomtech juga menyediakan banyak fasilitas lain untuk pengunjung, di antaranya publik area,nursery room, tempat-tempat charger gratis, free wi-fi area, atm serta food court.

Pameran Indocomtech ini sendiri diselenggarakan di Jakarta Convention Center dari tanggal 29 Oktober - 2 November 2014 dengan mengangkat tema "Digital Lifestyle".

Indocomtech tahun ini merupakan penyelenggaraan yang ke-22 dan diikuti oleh sekitar 300 perusahaan dari bidang telekomunikasi, komputer, "software", "game" dan aksesoris.  

Pewarta: Michael Teguh Adiputra Siahaan
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014