Jakarta (ANTARA News) - Komisi I DPR RI direncanakan menggelar pertemuan dengan seluruh mitra kerja komisi sekaligus memperkenalkan anggota baru komisi tersebut.

"Cuma silaturahmi dan ramah tamah saja (dengan mitra komisi) terutama dengan para anggota kabinet baru," kata Wakil Ketua Komisi I DPR Tantowi Yahya dalam pesan yang diterima di Jakarta, Selasa.

Tantowi mengatakan dalam pertemuan itu ada kemungkinan Komisi I DPR RI akan memaparkan program kerja komisi.

Namun hal itu, menurut dia, melihat kondisi pelaksanaan pertemuan tersebut, apakah memungkinkan atau tidak.

"Bisa saja (pemaparan program Komisi I DPR), kita lihat kondisinya bagaimana," ujarnya.

Dalam surat undangannya kepada pimpinan redaksi media massa, pimpinan Komisi I mengundang para pimpinan redaksi dalam acara "Perkenalan dan Orientasi Kerja Komisi I DPR Periode 2014-2019 dengan Mitra Kerja Komisi".

Pertemuan itu direncanakan berlangsung pada Selasa (11/11) pukul 18.00 WIB yang berlangsung di Wisma Griya Sabha-Kopo DPR RI, Cisarua, Bogor.

DPR RI sudah menyepakati mitra kerja komisi, antara lain Komisi I: Kementerian Pertahanan, Kementerian Luar Negeri, Kementerian Komunikasi dan Informasi, Panglima TNI, Mabes TNI (Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara).

Selain itu Dewan Ketahanan Nasional, Lembaga Ketahanan Nasional, Badan Intelijen Negara, Lembaga Sandi Negara, Perum LKBN Antara, Komisi Informasi Pusat, Komisi Penyiaran Indonesia, TVRI, RRI, Dewan Pers, Lembaga Sensor Film. 

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014