Berlin (ANTARA News) - Mantan kiper internasional Jerman Time Wiese akan melakukan debut gulat profesionalnya di ajang WWE pada Sabtu, menurut laporan di media media Jerman.

Wiese pensiun dari sepak bola profesional pada September, pada usia 32 tahun, setelah enam kali memperkuat timnas Jerman pada 2012, namun catatannya merosot setelah pindah dari Werder Bremen ke Hoffenheim di tahun yang sama, lapor AFP.

Ia berada di tim Jerman untuk Piala Dunia 2010 dan melakukan 194 penampilan untuk Bremen di Liga Jerman, namun hanya bermain sebanyak sepuluh pertandingan liga untuk Hoffenheim setelah berselisih paham dengan para petinggi klub.

Gambar-gambar dramatis yang memperlihatkan persiapan sang kiper beredar di internet pada September, dan harian Bild mengklaim bahwa pria 32 tahun itu akan melakukan debutnya di "WWE Live Event" di Frankfurt pada Sabtu.

Belum jelas apakah ia akan bertanding di ring di Frankfurt, atau menjadi bagian dari pertarungan eksebisi.

Wiese berkata kepada Bild pada September, bahwa ia mendapat tawaran untuk berkompetisi di WWE sebagai pegulat profesional dan mempertimbangkan tawaran itu.

"Saya tidak takut," tambahnya. (RF/I015)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014