Berlin (ANTARA News) - Pemuncak klasemen Liga Jerman Bayern Munich menjual lebih dari satu juta kaus pada musim lalu untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub, menurut direktur pemasaran mereka Andreas Jung.

"Musim lalu, kami menjual 1.3 juta kaus, lebih banyak daripada seluruh (penjualan kaus) klub Liga Jerman lainnya jika digabung. Itu merupakan rekor baru," kata anggota dewan Bayern Jung kepada televisi Jerman Sport1.

Jung mengatakan "tidak ada pemain tertentu" yang namanya paling dicari untuk dipasang pada kaus oleh para penggemar pada musim ini, "yang memperlihatkan betapa atraktifnya tim."

Ketika kaus Mario Goetze dengan nomor punggung 19 terbukti populer setelah ia mencetak gol kemenangan di final Piala Dunia, kaus bintang Spanyol Xabi Alonso yang mengenakan nomor punggung juga terjual dengan baik, "namun yang lainnya tidak begitu jauh tertinggal," kata Jung.

"Dan tidak ada kaus kiper yang dihargai sebesar Manuel Neuer," ucapnya tanpa memberi detail.

Bayern saat ini unggul empat angka di puncak klasemen Liga Jerman, dan telah lolos ke putaran 16 besar Liga Champions dengan dua pertandingan yang belum dimainkan sebab mereka telah mengonfirmasi diri sebagai juara Grup E, demikian AFP.

(H-RF)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014