WUYUAN, Tiongkok, 18 November 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Di bulan November, daun-daun pohon maple yang berwarna kemerahan dan embun pagi yang menyelimuti romansa kemerahan pepohonan buah Chinaberry berpadu dengan rona kekuningan pohon ginkgo mengubah Desa Shiceng di Kabupaten Wuyuang menjadi sebuah khayangan yang ada di bumi. Berkat lanskap surealis alaminya, desa ini berhasil menyabet gelar sebagai "Destinasi Wisata Maple Palin Populer di Tiongkok." Pemandangan khas musim gugur ini telah menyedot perhatian hampir 10.000 wisatawan untuk berkunjung ke Wuyuan tiap pekannya sejak akhir Oktober.

Kabupaten Wuyuan, bagian dari Provinsi Jiangxi, terletak di bagian timur Tiongkok. Berkat ekologi alami dan warisan kebudayaan dan sejarahnya yang sangat lama, wilayah ini mendapatkan predikat sebagai "Wilayah Paling Cantik di Tiongkok." Destinasi ini telah lama dikenal sebagai surga dimana bunga-bunga bermekaran selama musim semi, pesta olahraga air di musim panas, dan memerahnya suasana oleh dedaunan pohon maple selama musim gugur, dan perayaan tradisi dan dongeng lokal selama musim dingin. Dari berbagai daya tarik yang dimiliki wilayah ini, bergugurannya daun maple selama musim gugur menjadi daya tarik utama bagi turis lokal dan mancanegara karena kecantikannya yang sangat unik. Pemandangan memerahnya daun-daun pohon maple yang diselimuti dengan rona kontras dari rumah-rumah tradisional warga lokal yang bercat hitam dengan hiasan ubin hitam selalu menjadi magnet bagi banyak fotografer dan turis yang mengunjungi desa ini setiap tahunnya. Oleh karena itu, Desa Shiceng sering disebut sebagai "Destinasi Wisata Paling Populer Di Tiongkok untuk Menikmati Kecantikan Pohon-pohon Maple" dan "Surganya bagi Fotografer Amatir" oleh media Tiongkok.

Mengingat desa ini akan segera didatangi oleh banyak turis dan fotografer, Jiangxi Wuyuan Tourism Co., Ltd. siap untuk memulai kampanye pariwisata yang mengusung tema "Nikmatilah Kecantikan Kota Kami - Jadi lah salah satu Orang yang Menikmati Suasana Musim Gugur di Wuyuan." Kampanye ini terdiri dari sejumlah event seperti tur musim gugur, pesta camping, pertunjukan film-film tentang desa, kontes fotografi, dan pesta olahraga musim gugur yang diadakan di desa-desa paling populer untuk menikmati kecantikan pohon-pohon maple, Shiceng, Jingling, dan Yantian.

Foto - http://photos.prnasia.com/prnh/20141117/0861408610-b         

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014