Ia (Ancelotti) mampu menciptakan suasana ruang ganti yang menyejukkan...ia mampu memenangi hati fans Real.
Madrid (ANTARA News) - Sergio Ramos mengumumkan dukungan sepenuhnya kepada Carlo Ancelotti agar terus menjabat sebagai manajer Real Madrid. Pemain belakang "Los Blancos" itu menyebut bahwa kiprah pelatih asal Italia itu demikian positif bagi penampilan tim.

"Saya berharap ia berada di sini dalam waktu yang relatif lama karena kiprahnya di sini benar-benar menunjukkan hasil positif," katanya sebagaimana dikutip dari laman Marca.

Bek Real Madrid itu melontarkan dukungannya kepada Ancelotti lantaran ia memahami bahwa sepak bola kerapkali memberi keputusan yang "keras dan tak berampun" kepada pelatih yang gagal memberi gelar kepada tim yang ditanganinya.

"Selama ia melatih di sini, ia mampu menciptakan kerja sama tim yang padu. Ini juga diakui oleh sejumlah pengamat bola di sini. Dengan begitu, beralasan jika saya bersikap adil kepadanya."

"Ia (Ancelotti) mampu menciptakan suasana ruang ganti yang menyejukkan. Ia bersedia mendengarkan segala permasalahan kami di sini. Ia telah menjadi milik dari para pemain."

"Ancelotti mampu memenangi hati fans Real. Kami berharap hal ini dapat terus berlangsung, dan ia dapat terus berkiprah di sini dalam jangka waktu lama."

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014