SANTA CLARA, California, 9 Desember 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Dalam laporan terbaru yang dirilis oleh Gartner, perusahaan risen dan konsultasi teknologi informasi terkemuka di dunia, Huawei berhasil terdaftar sebagai penantang untuk pertama kalinya di dalam Gartner's General Purpose Disk Array Magic Quadrant*.

Mr. Yan Lida, Presiden Grup Bisnis Enterprise Huawei, mengatakan, "Masuknya Huawei ke dalam laporan Challengers Quadrant of Gartner membuktikan kalau kami telah diakui oleh salah satu perusahaan riset dan konsultasi paling berpengaruh di dunia dan Huawei telah menjadi salah satu pesaing besar di industri media penyimpanan. Bisnis solusi penyimpanan Huawei, yang didasari atas berbagai produk dan solusi yang terkemuka dan berorientasi layanan kami, akan terus tumbuh dan merebut lebih banyak pendapatan dan pangsa pasar guna menyediakan solusi dan layanan terbaik bagi klien-klien enterprise."

Gartner mengatakan, "Magic Quadrants menyediakan laporan penempatan teknologi dan penyedia layanan secara komparatif dimana pertumbuhan pasar sangat tinggi dan diferensiasi pasar sangat lah penting. Magic Quadrants meneliti pasar dalam siklus fase menengah dengan menggunakan metriks dua dimensi yang mengevaluasi vendor-vendor berdasarkan "Kelengkapan Visi" dan "Kemampuan Ekseskusi". Magic Quadrant memiliki 15 kriteria komprehensif yang digunakan untuk menilai para vendor dengan konsep grafik yang didasarkan atas kapabilitas relatif mereka di pasar**.

Di dalam laporan ini, Gartner mengevaluasi 19 vendor penyimpanan dan memasukan Huawei ke dalam kuadran Challengers.

Huawei yakin kalau hasil ini mewakili pertumbuhan pemasukan dan pangsa pasar perusahaan yang pesat untuk sektor media penyimpanan, dan kesuksean ekspansi bisnis media penyimpanan Huawei di seluruh dunia. Perusahaan ini telah konsisten untuk fokus terhadap perencanaan pasar strategis, sehingga dapat mengembangkan berbagai produk dan solusi berdasarkan tren pasar media penyimpanan keseluruhan, dan menjaga tingkat investasi terhadap inovasi teknologi.

Prinsip yang dipegang Huawei, "Terkonvergen dan Pintar", untuk pasar media penyimpanan telah  memungkinkan lebih dari 3000 pelanggan di lebih dari 100 negara untuk menikmati layanan yang handal dan berkualitas tinggi. Produk dan solusi Huawei kini telah diimplementasikan oleh banyak perusahaan di Amerika Utara, Jerman, Perancis, India, Brasil, Meksiko, Afrika Selatan, dan Rusia.

Gartner menyatakan, "Ruang lingkup vendor yang masuk ke dalam kuadran Challengers sangatlah luas di dalam pasar media penyimpanan, dan tanpa ragu menjadi ancaman yang cukup serius bagi  vendor-vendor yang ada di dalam kuadran Leaders. Mereka memiliki portofolio produk yang kuat, serta  posisi dan kompetensi yang kredibel di dalam pasar guna menjaga pertumbuhan yang berkelanjutan. Kemapanan finansial tentunya bukan permasalahan bagi mereka yang masuk di dalam kuadran Challengers, hanya saja, ukuran dan pengaruh mereka belum sebesar dengan mereka yang ada di dalam kuadran Leaders."

*Gartner, "Magic Quadrant for General Purpose Disk Arrays" oleh Stanley Zaffos, Roger W. Cox, Valdis  Filks. 20 November 2014.  
** Gartner, "How Markets and Vendors Are Evaluated in Gartner Magic Quadrants" David Black et al, 22 Juli 2014.

Tentang Gartner Magic Quadrant for General Purpose Disk Arrays
Gartner tidak mendukung vendor, produk atau jasa yang disebutkan di dalam publikasi penelitiannya, dan tidak menyarankan para pengguna teknologi untuk hanya memilih vendor dengan peringkat tertinggi atau yang ada di dalam daftar lainnya. Publikasi penelitian Gartner terdiri dari pendapat organisasi riset Gartner dan tidak boleh ditafsirkan sebagai pernyataan fakta. Gartner menyangkal semua jaminan, yang tersurat maupun tersirat, sehubungan dengan penelitian ini, termasuk setiap jaminan yang dapat diperjualbelikan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu.

Tentang Huawei

Huawei adalah penyedia solusi teknologi komunikasi dan informasi (TIK) global terkemuka yang memiliki visi untuk memperkaya kehidupan melalui komunikasi. Didorong oleh inovasi yang berorientasi pada konsumen dan jaringan kemitran terbuka, Huawei telah mengembangkan portofolio solusi TIK komprehensif yang memberikan keunggulan kompetitif di dalam sektor telekomunikasi dan jaringan enterprise, perangkat, dan komputasi awan kepada para pelanggannya.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.huawei.com.
         
http://www.linkedin.com/groups/Huawei-Carrier-Network-APAC-6635659
https://www.twitter.com/HuaweiAPAC
http://www.facebook.com/Huawei
http://www.google.com/+Huawei


Sumber  Huawei

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014