GUANGZHOU, Tiongkok, 25 Desember 2014 (Antara/PRNewswire) -- Prakarsa inovatif yang merupakan gabungan dari promosi luar negeri dan periklanan, Media Resource Exchange Program (MREP) dari Canton Fair - dilaksanakan pertama kali pada sesi ke 115 tahun ini - merupakan platform yang sempurna bagi para partisipan yang tengah membangun koneksi perdagangan yang menguntungkan dan bersklala global. Dengan memanfaatkan pengaruh Canton Fair sebagai pameran perdagangan terbesar di Tiongkok, program ini berjalan dengan cukup sukses.
    
Pada pertengahan Oktober lalu, 21 kamar dagang dan sejumlah perusahaan dari seluruh dunia berkumpul di event MREP, di mana dua perusahaan dianugerahkan penghargaan MREP – ORBIT, agen pariwisata asal india yang diserahkan oleh Deputi Direktur Jenderal Pusat Perdagangan Luar Negeri Tiongkok, Liu Jianjun, dan penghargaan lainnya diberikan kepada Lin Wenguang, Presiden Dewan Bisnis Indonesia Tiongkok (Indonesia China Business Council - ICBC), yang diserahkan oleh Secretary of Discipline Inspection Commission Pusat Perdagangan Luar Negeri Tiongkok, Ma Chunzhi.

"Atas nama Canton Fair, saya mengucapkan selamat kepada ORBIT atas keberhasilan mereka menyabet penghargaan ini," kata Liu Jianjun. "Saya berharap ORBIT akan terus melanjutkan kinerja mereka yang luar biasa, memperluas kerja sama yang sudah sangat menguntungkan bagi pihak-pihak yang terlibat di dalamnya."

ORBIT, salah satu penyedia layanan penjalanan terkemuka asal India, telah bekerja tanpa lelah dalam mempromosikan Canton Fair di India. Berkat usaha mereka, ORBIT mampu mengundang partisipasi dari 680 para pembeli asal India pada pergelaran Canton Fair ke-116.

"Kami yakin kami akan kembali memenangkan penghargaan MREP pada Canton Fair selanjutnya," kata direktur hubungan masyarakat ORBIT, Col P. Shashidharan.

Sementara itu, Ma Chunzi menyampaikan, "Saya ucapkan selamat kepada Lin dalam meraih hadiah utama pada program MREP Canton Fair ke-116," kata Ma. "Kami sampaikan terima kasih kepada tim ICBC atas segala dukungan mereka."

Sebagai anggota terbesar Asosiasi Negara-Negara Asia Tenggara (ASEAN), Indonesia merupakan sumber yang penting sebagai pengunjung event Canton Fair. Telah bekerja sejak lama dan sangat keras dalam menyukseskan event ini, ICBC telah memastikan kehadiran berbagai perusahaan Indonesia, baik sebagai eksponen maupun pembeli. Selama dua tahun belakangan ini, Lin telah melaksanakan kegiatan promosi gratis Canton Fair di berbagai publikasi cetak maupun online Indonesia.

"Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk mendapatkan hadiah utama MREP ini," kata presiden ICBC. "Kami akan terus mengerahkan segala kemampuan kami dalam mendukung Canton Fair."

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi : http://www.cantonfair.org.cn/en/mrep/index.aspx

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014