Jakarta (ANTARA News) - Cleveland Cavaliers akan tanpa Anderson Varejao selama sisa musim ini setelah center asal Brasil itu terkoyak otot achilles kirinya, kata tim NBA itu seperti dikutip Reuters.

Varejao menderita cedera ketika Cleveland menang melawan Minnesota Timberwolves Selasa lalu, dan pemeriksaan MRI memastikan cedera dia.

Kehilangan pemain Brasil ini adalah pukulan besar bagi tim yang menjadi mengkilap setelah masuknya LeBron James itu yang kini punya catatan menang-kalah 17-10 selama musim ini.

Varejao, yang sudah 11 musim bersama Cleveland, punya statistik rata-rata 9,8 poin dan 6,5 rebound dalam 26 pertandingan musim ini.

"Varejao akan basen pada sisa musim 2014-2015, dan kerangka waktu untuk kembalinya dia ke lapangan akan tergantung pada bedah achilles-nya dalam waktu dekat ini," kata tim ini dalam lamannya.

Cavaliers akan menghadapi Miami Heat pada Hari Natal saat James menghadapi tim yang pernah dua kali dia antarkan sebagai juara NBA sebelum kembali ke Cleveland musim lalu.






Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014