Sean yang sudah dua tahun berkecimpung dalam seri balap FIA Formula 3 Eropa, pada 2015 akan didampingi rekan setim Tom Dillmann dari Prancis yang juga akan menunjukkan kemahirannya di Jakarta
Jakarta (ANTARA News) - Sean Gelael (18) akan melakukan atraksi mengemudi Formula Renault 3.5 di Senayan, Rabu (21 Januari) sehingga masyarakat Jakarta akan dapat menyaksikan langsung mobil canggih yang akan dikendarai Sean Gelael sepanjang musim 2015.

Tempat unjuk kepiawaian mengendarai mobil yang akan digunakan di laga Seri Dunia mulai April itu, tepatnya diadakan di area parkir ICC Jalan Apec Parkir Timur, Senayan, pada pukul 13.00 WIB, kata Manajer Administrasi tim Jagonya Ayam, Jeffrey JP kepada Antara di Jakarta, Sabtu.

"Sean yang sudah dua tahun berkecimpung dalam seri balap FIA Formula 3 Eropa, pada 2015 akan didampingi rekan setim Tom Dillmann dari Prancis yang juga akan menunjukkan kemahirannya di Jakarta," kata Jeffrey.

Di atas kendaraan Formula 3, katanya, akan melejit Antonio Giovinnazi (Italia), rekan setim Sean selama dua tahun di ajang lomba F3, yang masih didukung tim Jagonya Ayam with Carlin pada lomba FIA F3 Eropa, 2015.

Acara Sean selama di Jakarta cukup padat, di antaranya melakukan wawancara khusus dengan beberapa media, melakukan kunjungan ke beberapa sekolah dan ke Gedung BPPT, temu penggemar, bermain futsal dan basket di Senayan dan beberapa acara lainnya.

Khusus pada 21 Januari, sekaligus sebagai peringatan hari berdirinya KFC Indonesia ke-35, akan diadakan temu pers bersama media cetak dan elektronik, di Gedung JCC, seusai atraksi mengemudi Formula Renault, dilanjutkan dengan santap malam dan pertunjukan hiburan musik dan opera bagi ribuan karyawan KFC yang khusus hadir menyemarakkan acara itu.

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2015