... masih belum bisa dipastikan mengingat menunggu evakuasi badan pesawat Garuda Indonesia yang tergelincir...
Kuta, Bali - Lima penerbangan Bali-Lombok dibatalkan karena bandara tujuan masih ditutup sementara setelah pesawat Garuda Indonesia tergelincir, pada Selasa (3/2) .

Co-General Manajer PT Angkasa Pura I Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, I Gusti Ngurah Ardita, di Denpasar, Rabu, menjelaskan, pembatalan jadwal penerbangan itu mengingat hingga Rabu sore, Bandara Internasional Lombok masih ditutup sementara.

Petugas setempat tengah berupaya mengevakuasi pesawat terbang Garuda Indonesia yang tergelincir.

Dia menjelaskan, lima jadwal penerbangan itu yakni penerbangan Wings Air sebanyak empat penerbangan dengan nomor penerbangan IW-1852, IW-1850, IW-1848, dan IW-1962. Garuda Indonesia nomor penerbangan GA-7040 juga dijadwal ulang.

Selain lima jadwal penerbangan yang dibatalkan itu, satu jadwal yakni dari Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA-436 harus dijadwal ulang menjadi pukul 15.50 WITA.

Namun penjadwalan ulang tersebut masih belum bisa dipastikan mengingat menunggu evakuasi badan pesawat Garuda Indonesia yang tergelincir.

Selasa sore (3/2), dua maskapai penerbangan juga membatalkan penerbangan dari Pulau Dewata menuju Lombok, yakni Wings Air nomor penerbangan IW-1962 dan Garuda Indonesia nomor penerbangan GA-7030.

Pewarta: Dewa Wiguna
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2015