Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini akan terjadinya hujan lebat disertai angin di seputar wilayah DKI Jakarta sejak pagi hingga siang hari ini.

Peringatan dini cuaca Jabodetabek pada pukul 07.00 WIB mencatat masih terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai kilat dan petir serta angin kencang pada pukul 08.00 WIB di wilayah sebagai berikut: Tangerang, Karawaci, Pedurenan, Karang Mulya, Kalideres, Cengkareng, Bandara Soekarno-hatta, Penjaringan, Pluit, Kapuk, Kedoya, Tambora, Grogol, dan Kebon Jeruk.

Kondisi cuaca serupa juga terjadi di Pal Merah, Kebayoran, Cilandak, Lebak Bulus, Ciputat, Permata Hijau, Bintaro, Cinere, Ciledug, BSD, dan Tangerang Selatan.

Hujan lebat disertai angin dan petir diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 12.00 WIB dan meluas ke wilayah Bekasi, Cakung, Penggilingan, Klender, Pulogebang, Duren Sawit, Kalimalang, Cipinang, Tebet, Jatinegara, Kampung Melayu, Matraman, Salemba, Manggarai, Menteng, Thamrin, Sudirman, Semanggi, Kuningan, dan Setiabudi.

BMKG melanjutkan, selain itu, wilayah yang akan bercuaca serupa siang ini antara lain daerah Casablanca, Tebet, Cawang, Cililitan, Halim, Kalibata, Pancoran, Pasar Minggu, Pejaten, Mampang Prapatan, Tanjung Barat, Jagakarsa, Lenteng agung, Depok, Margonda, Ragunan, Sawangan, Cibinong, cimanggis, Cibubur, Cileungsi, Citeko, Bogor dan sekitarnya.





Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015