Medan (ANTARA News) - PSMS Medan akan menambah amunisi dengan kehadiran tiga pemain yang berasal dari Persis Sorong, yakni Benisius Wakom, Oktovianus H Same dan Yohanes Same.

"Mereka telah bersedia untuk bergabung dengan PSMS. Ambisi ketiganya yang ingin bergabung disebabkan mereka ingin menambah pengalaman dan membela PSMS yang merupakan salah satu tim besar di Liga Indonesia," kata Manager PSMS Ahmad Rivai Lubis di Medan, Minggu.

Ia mengatakan Kompetisi Divisi Utama yang kembali diundur hingga April mendatang, merupakan kesempatan emas bagi PSMS untuk terus melakukan pembenahan pada skuad serta melakukan dengan menambah pemain.

Persis Sorong merupakan salah satu tim tertua di Papua yang telah banyak mencetak pesepakbola yang handal dan tangguh, diantaranya Boaz Salosa dan Ortisan Salosa.

Sementara itu, CEO PSMS Sunardi A menjelaskan dengan kehadiran tiga pemain Persis Sorong akan membuat PSMS semakin solid untuk memacu prestasi dalam kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015 yang berada di grup I.

Pewarta: Juraidi
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015