Jakarta (ANTARA News) - AS Roma hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan tim peringkat terbawah Liga Italia, Parma, pada lanjutan Liga Serie A pekan ke-23 di Stadion Olimpico Roma, Minggu.

Roma yang kembali diperkuat penyerang Gervinho yang absen untuk Piala Afrika memiliki peluang di menit 23 melalui kerja sama Gervinho dan Ljajic namun tidak menghasilkan gol.

Di menit 26, Ljajic melakukan percobaan tendangan jarak jauh namun bola masih melambung ke atas gawang Parma.

Di Menit 39, Ljajic yang melakukan aksi individu menggiring bola dari sayap kiri mencoba melepaskan tendangan keras, namun tidak tepat sasaran. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua Roma memiliki sejumlah peluang melalui kerja sama Gervinho dan Ashley Cole di menit 59 namun tidak menjadi gol.

Radja Nainggolan mencoba melepaskan tendangan keras dari jarak 25 meter di menit 65 namun hingga laga usai tidak ada gol yang tercipta.

Hasil imbang ini membuat Roma tetap di peringkat dua klasemen dengan 47 poin selisih enam poin dengan pemuncak klasemen Juventus yang baru akan berlaga melawan Cesena pada Senin pagi..

Di sisi lain, Parma tidak beranjak dari dasar klasemen dengan 10 poin dari 23 laga.

Berikut susunan pemain dilansir dari situs resmi Serie A:

AS Roma (4-3-3): De Sanctis; Florenzi, Manolas, Yanga-Mbiwa, Cole; Keita, De Rossi (Verde), Nainggolan; Gervinho, Doumbia (Sanabria), Ljajic (Paredes)

Parma (4-3-3): Mirante; Cassani (Feddal), Costa, Lucarelli, Mendes; Mauri, Mariga (Lodi), Nocerino; Varela (Palladino), Belfodil, Rodriguez

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015