Washington (ANTARA News) - Pemain Golden State Warriors mampu mengatasi tekanan yang diberikan tamunya Los Angeles Clippers untuk memenangkan laga 106-98, pada lanjutan Liga Bola Basket Nasional Amerika (NBA), di Oakland, California, Senin WIB.

Pemain point guard Warriors, Stephen Curry membuat permainan cemerlang dengan melewati tiga pemain bertahan lawan, kemudian pemain Warriors lain melakukan segalanya untuk membuat tekanan terhadap Curry mengendur.

Draymond Green mencetak 23 poin, 6 asis, diikuti Klay Thompson dengan 21 poin menjaringkan 9 dari 13 usaha lemparan, dan pemain pengganti Shaun Livingston menyumbangkan 21 poin, 8 rebound.

Curry yang mendapat dukungan teriakan "M-V-P!" dari pendukung tuan rumah, tidak mencetak poin sampai dengan 5:16 sebelum paruh waktu. Ia menyelesaikan permainan dengan 12 poin, 4 asis, dalam kemenangan kandang ketujuh beruntun Golden State Warriors.

Namun, dengan usaha Curry untuk menarik perhatian dua pemain bertahan lawan, Golden State berhasil mewujudkan 4 dari 3 kesempatan menyerang mereka. Demikian diberitakan laman NBA.

Di pihak Clippers, pemain cadangan Austin Rivers mencetak 22 poin, diikuti J.J. Redick dengan 18 poin untuk memimpin Clippers.

Clippers sejauh ini kalah lima kali beruntun atas Golden State, dan tampi kembali tanpa pemain kunci mereka Blake Griffin untuk 12 pertandingan beruntun.

Hasil pertandingan Liga Bola Basket Nasional Amerika (NBA) pada Senin WIB.

Tuan rumah ditulis dengan huruf besar.

SAN ANTONIO SPURS 116 mengalahkan Chicago Bulls 105

GOLDEN STATE WARRIORS 106 mengalahkan LA Clippers 98

Charlotte Hornets 108 mengalahkan DETROIT PISTONS 101

ORLANDO MAGIC 103 mengalahkan Boston Celtics 98

OKLOHOMA CITY THUNDER 10 mengalahkan Toronto Raptors 104

Dallas Mavericks 100 mengalahkan LA LAKERS 93



Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2015