Denpasar (ANTARA News) - Pelatih sepak bola Bali United Pusam (BUP) Indra Sjafri memberikan kesempatan pemain seleksi di lini depan, Ben Diffalah Mehdi untuk menujukan kualitasnya kembali apabila masih ingin bergabung dengan skuad serdadu tridatu.

"Kesempatan masih terbuka untuk dia apabila mampu menujukan kemampuannya dan kami memberikan kesempatan kepada pemain asing itu untuk berlatih bersama dengan pemain BUP lainnya," ujar Indra Sjafri, di Denpasar, Selasa.

Kesempatan itu diberikan oleh Indra karena penampilan Diffalah saat melawan Arema Cronus pada (14/3) lalu dalam ajang Bali Island Cup 2015 sangat baik dan memuji kemampuan pemain penyerang asal Tunisia itu.

Namun, saat melawan Pelita Bandung Raya pada (16/3) lalu dalam ajang yang sama, performa Diffalah menurun terbukti dengan beberapa peluang yang seharusnya membuahkan gol tidak dapat diselesaikan dengan sempurna sehingga membuat Indra Sjafri sedikit kecewa.

"Apabila tidak sesuai dengan kebutuhan tim di lini depan, kami akan mencari pengganti lainnya," ujar mantan pemain Semen Padang itu.

Menurut dia, untuk kategorikan pemain penyerang asing, Ben Diffalah masih belum istimewa, dibandingkan dengan kemampuan striker asing lainnya di klub lain.

Namun, apabila masih sama kualitasnya dengan pemain lokal, pihaknya berkomitmen untuk memilih striker kelahiran Indonesia.

"Sampai saat ini kami masih mencari pemain penyerang yang lebih baik hingga menunggu bergulirnya ISL pada 4 April mendatang," katanya.

Pewarta: I Made Surya
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015