Kansas City (ANTARA News) - Striker Timnas Meksiko, Eduardo Herrera mencetak gol pada menit ke-3 untuk memberikan kemenangan pasukan "El Tri" 1-0 saat melawan Paraguay dalam pertandingan persahabatan yang dihelat Selasa waktu setempat.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di markas klub American Football, Kansas City Chiefs, Meksiko berhasil memenangkan pertandingan kedua mereka dalam tour Amerika Serikatnya, seperti dilansir AFP.

Sebelumnya pada Sabtu, Meksiko berhasil menaklukan Ekuador dengan skor yang sama lewat gol yang diciptakan pemain Manchester United yang saat ini dipinjamkan ke Real Madrid, Javier "Chicharito" Hernandez.

Penyerang dari klub Pumas tersebut, menyuguhkan permainan ofensif yang dibutuhkan Meksiko. Selain itu, pertahanan yang solid di babak kedua juga menentukan kemenangan bagi pasukan "El Tri".

Meksiko berhasil memperpanjang keunggulan mereka atas Paraguay menjadi 8-5 dengan mencatat empat kali hasil imbang di antara keduanya.

Paraguay melakoni laga persahabatan tersebut dalam rangka persiapan mereka menghadapi Copa America tahun ini di Chile sedangkan Meksiko sebagai tes untuk menghadapi turnamen antar negara Amerika Utara, Gold Cup, Juli mendatang.

(Uu.B020/T004)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015