Madrid (ANTARA News) - Pemain Real Madrid Gareth Bale terus berlatih menyiapkan diri jelang melawan Atletico Madrid dalam laga perempat final Liga Champions 2014/15. Pemain asal Wales itu sebelumnya mengalami cedera otot.

Para penggawa asuhan pelatih Carlo Ancelotti itu menggelar sesi latihan pada Minggu menghadapi laga melawan Atletico yang akan digelar pada Selasa (14/4) atau Rabu dini hari, pukul 01.45 WIB. Duel bertajuk derbi Madrid itu akan digelar di Calderon.

Dalam sesi itu, Bale menjalani latihan penuh. Pelatih asal Italia Ancelotti terus memompa semangat pasukannya pasca kemenangan Real Madrid 3-0 atas Eibar dalam laga pekan ke-31 La Liga yang digelar pada Sabtu (11/4).

Cristiano Ronaldo, Jesé, Chicharito dan Álvaro Arbeloa tampak berlatih bersama. Apakah ini tanda bahwa pelatih berpaspor Italia itu akan menurunkan ketiganya sebagai starter melawan Atletico, sebagaimana dikutip dari laman Marca.

Sementara itu, penjaga gawang Iker Casillas dan Fernando Pacheco tampak berlatih secara terpisah.

Dalam sesi latihan itu, Ancelotti mendaulat para pemainnya melakukan pemanasan dengan menjalani sesi latihan peregangan otot. Sebelumnya, mereka menyelesaikan latihan menembak dan mengumpan. 

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015