Madrid (ANTARA News) - Chicharito Hernandez, pencetak gol kemenangan Real Madrid, mengungkapkan kegembiraanya dengan mengatakan gol tersebut yang terpenting dalam karirnya.

"Tentu saja, itu gol terpenting bagi saya karena yang terpenting adalah saat-saat seperti ini," kata Chicharito setelah pertandingan kepada harian olahraga Spanyol AS, Kamis.

"Gol ini memberi saya rasa percaya diri. Gol ini berkat usaha kerasnya (Cristiano Ronaldo). Ia bermain untuk menang," katanya.

"Saya mencetak gol untuk semua orang. Orang-orang yang percaya saya, rekan dan keluarga saya. Tujuannya untuk mereka semua," kata penyerang timnas Meksiko itu.

Chicharito mengatakan posisinya di Real Madrid kini lebih menjanjikan setelah Carlo Ancelotti mengatakan akan memberikannya kesempatan untuk bermain.

"Pelatih mengatakan beberapa hari yang lalu bahwa saya akan bermain. Saya kemudian melakukan yang semestinya dan saya siap," katanya.

Chicharito mencetak gol di menit 88 setelah menerima umpan pendek Ronaldo di dalam kotak penalti Atletico. Kemenangan ini mengantar EL Real ke semifinal bersama Barcelona, Bayern Munchen dan Juventus.

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015