Jakarta (ANTARA News) - Udinese sukses mengalahkan AC Milan 2-1 pada Liga Serie A Italia pekan 32 di Stadion Friuli Udinese, Sabtu.

Gol pembuka Udinese diciptakan oleh gelandang kelahiran Italia, Giampiero Pinzi, usai memaksimalkan umpan Antonio Di Natale pada menit 58.

AC Milan kian kesulitan mengembangkan permainan ketika Emmanuel Agyemang-Badu menambah gol Udinese 2-0 memanfaatkan umpan Guilherme pada menit 75.

Giampaolo Pazzini sempat memberikan harapan untuk AC Milan setelah mencetak gol pada menit 88 setelah memaksimalkan umpan Alessio Cerci, namun hingga laga usai tidak ada gol tambahan yang tercipta.

AC Milan tetap menempati peringkat sembilan dengan 43 poin, sementara Udinese naik ke peringkat 12 dengan koleksi 38 poin.  Kekalahan ini memperkecil peluang Milan untuk tampil di kancah Eropa musim depan.

Susunan pemain AC Milan vs Udinese

Milan (4-3-3): Diego Lopez; Abate, Paletta (Rami), Mexes, Antonelli; Van Ginkel, De Jong, Bonaventura (Destro); Suso (Cerci), Pazzini, Menez

Udinese (4-4-2): Karnezis; Widmer, Danilo, Domizzi, Piris; Badu, Allan, Pinzi, Guilherme (Kone); Geijo (Thereau), Di Natale

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015