Avondale, Lousiana (ANTARA News) - Pegolf Inggris Justin Rose mampu menahan tantangan para pesaingnya dengan mencetak banyak birdie untuk memenangi gelar Tur PGA ketujuhnya melalui keunggulan satu pukulan di Zurich Classic of New Orleans di Avondale, Lousiana pada Minggu waktu setempat.

Rose memastikan kemenangannya ketika dia mencatat total 266 pukulan atau 22 di bawah par selama empat putaran pertandingan, meskipun kompetisi diwarnai cuaca hujan lembut yang mengguyur lapangan TPC Louisiana.

"Ini sebuah event yang beberapa kali saya ikuti, dan saya merasa seperti ada dari tahun ke tahun, saya pernah hampir dan hampir menang, kata pegolf nomor sembilan dunia itu.

"Saya selalu berguarau dengan orang-orang Zurich bahwa ini adalah turnamen utama kelima saya, kemenangan ini cukup manis dan fantastis," katanya.

Sementara itu Cameron Tringale yang menjadi salah satu pegolf yang hampir menyamai skor pimpinan di putaran terakhir itu, mencatat eagle di lubang ketujuh par lima untuk mencatat total pukulan 21 di bawah par.

Sedangkan pegolf nomor enam dunia asal Australia Jason Day, berbagi posisi di urutan keempat bersama pegolf AS Jim Herman dengan mengemas pukulan 19 di bawah par.D011) 27-04-2015 11:02:09

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015