Medan (ANTARA News) - Manajemen PSMS Medan tetap mempertahankan tim meski PSSI telah mengeluarkan keputusan menghentikan kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau QNB League dan Divisi Utama 2015.

"Sementara ini tim tetap berjalan, kita terus lakukan persiapan," kata Manajer PSMS Medan, Andry Mahyar, Senin.

Ia berkeyakinan kompetisi akan tetap bergulir, walau dalam waktu yang belum dapat dipastikan, membuat pihaknya tetap mempertahankan tim asuhan Suharto AD dan Edi Syahputra itu.

"Kami yakin ini tidak lama. Menunggu kompetisi, jadi kami tetap persiapan seperti biasa. Hikmahnya kami ambil dari keputusan PSSI ini. Kami memiliki banyak waktu mempersiapkan tim," katanya.

Sementara Chief Executif Officer (CEO) PSMS Sunardi A mengatakan pihaknya akan mengambil sikap atas kebijakan keputusan PSSI tersebut.

"Intinya manajemen akan melakukan rapat secepatnya untuk membahas keputusan PSSI tersebut. Hasil rapat nantinya yang merupakan keputusan untuk mengambil langkah terbaik terhadap tim," katanya.

Pelatih Kepala PSMS Suharto AD mengatakan tugasnya di tim adalah melatih, dan mengenai bagaimana PSMS kedepannya pasca putusan PSSI diserahkan sepenuhnya kepada pihak manajemen.

"Sejauh ini belum ada putusan dari manajemen. Karenanya kami akan terus melatih guna meningkatkan kualitas tim. Untuk tetap menjaga kebugaran pemain karena belum adanya kompetisi, kami akan coba menyikapinya dengan melakukan laga-laga ujicoba," katanya.

Pewarta: Juraidi
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015