Manchester (ANTARA News) - Pemain Manchester United (MU) Ashley Young melontarkan pujian kepada penampilan gemilang mitra seklubnya David De Gea ketika ketika menaklukkan Crystal Palace 2-1 dalam palagan Premier League yang digelar pada Sabtu waktu setempat.

Kemenangan itu disebut oleh Young tidak lepas dari kontribusi De Gea menjaga gawang United dari gempuran lini depan Palace. Paling tidak penjaga gawang bernama lengkap David de Gea Quintana itu menggagalkan dua peluang emas striker Palace, Glen Murray.

"Penampilan dia (De Gea) membuat kami merasa aman dan nyaman. Hasil ini sunggung penting bagi perjalanan tim di masa depan. Penampilan dia fantastis, dan saya mengucapkan terima kasih kepadanya," katanya sebagaimana dikutip dari laman Manchester United.

"Kami tampil dengan penuh semangat. Kami tampil dengan karakter yang kokoh sebagai tim. Selain itu, penampilan dia (Fellaini) demikian berperan di kotak penalti. Kami termotivasi dengan gol yang ia ciptakan. Suasana kamar ganti begitu fantastis," katanya.

Fellaini mencetak satu gol bagi United ke gawang Palace yang dijaga Speroni. Kemenangan Wayne Rooney dan kawan-kawan itu tentu membuka gerbang asa skuat Iblis Merah untuk finis di empat besar Liga Champions.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015