Saya setuju dan menyambut baik kalau ada para senior kita turun tangan mencoba memulai islah. Tentu ini dalam rangka pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada),"
Jakarta (ANTARA News) - Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar hasil Munas Bali, Ahmadi Noor Supit menyambut baik inisiatif dari para senior Partai Golkar untuk memfasilitasi terjadinya islah antara kubu Agung Laksono dan Aburizal Bakrie (ARB).

"Saya setuju dan menyambut baik kalau ada para senior kita turun tangan mencoba memulai islah. Tentu ini dalam rangka pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)," kata Supit di gedung DPR RI, Jakarta, Rabu.

Katanya, upaya yang dilakukan oleh para senior Partai Golkar itu harus dilakukan dengan kesadaran, bukan atas dasar tendensius dari salah satu kubu.

"Saya yakin, kedua kubu pasti akan tersentuh dengan niat baik dari para senior Partai Golkar tersebut.

"Kedua pihak seyogyanya menghentikan perselisihan tidak hanya mengutamakan kepentingan pusat melainkan juga daerah," Supit.

Terkait dengan hasil keputusan PTUN begitu pula Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang akan diumumkan 25 Mei 2015 mendatang harus dijadikan tonggak bersatu.

"Bagi teman-teman tidak berhadapan langsung dengan daerah mungkin tenang-tenang saja, tapi saya memiliki tanggung jawab moral menyatukan. Tiap saat dihubungi daerah yang bingung jelang Pilkada, gak enak betul," demikian Supit.

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015