Untuk memperkuat kapabilitas dan mempercepat inovasi

 

DEINZE, Belgia (Antara/BUSINESS WIRE) -- Velcro Companies, pemimpin dunia di dalam sektor perekat, hari ini mengumumkan akuisisi Alfatex, produsen perekat hook and loop untuk sektor kesehatan, otomotif, dan industri, dan Gevaert, produsen kain tenun untuk industri pakaian. Langkah ini akan memperluas dan memperkuat posisi Velcro Companies di Eropa, mendiversifikasikan portofolio produknya, dan membuka peluang lebih besar untuk investasi pada riset dan pengembangan agar dapat mempercepat inovasi produk.

 

"Kami membangun kapabilitas global kami dengan pesat untuk wujudkan skala dan efisiensi yang lebih besar, sekaligus memperkuat posisi lokal kami agar dapat tetap dekat dengan para konsumen kami," ujar Presiden dan CEO Velcro Companies, Fraser Cameron. "Langkah ini akan membantu kami memenuhi berbagai kebutuhan konsumen kami, menggali peluang untuk wujudkan inovasi produk, dan meningkatkan kemampuan kami untuk menyediakan berbagai solusi kepada para konsumen kami secara cepat dan efisien."

 

Alfatex dan Gevaert adalah dua perusahaan swasta yang berbasis di Deinze, Belgia. Alfatex memiliki portofolio produk khusus mulai dari tali pengikat untuk perban hingga beragam solusi khusus untuk industri otomotif. Gevaert telah menjadi produsen terkemuka sejak 1899 yang khusus memproduksi kain tenun untuk penahan, sabuk, dan ikat pinggang khusus untuk produk-produk pakaian. Ketiga instansi setuju untuk tidak mempublikasikan nilai akuisisi ini.

 

Akuisisi ini adalah bagian dari strategi Velcro Companies untuk memperluas jangkauan global perusahaan ini, memperkuat kapabilitas operasionalnya, dan mempercepat pengembangan produk baru. Pada 2014, Velcro Companies sukses berekspansi ke Brasil dan Amerika Latin melalui akuisisi dan pembukaan kantor cabang baru di Sao Paulo.

 

Cameron menambahkan: "Dengan tiga akuisisi hanya dalam waktu 18 bulan, Velcro Companies telah menjelma sebagai perusahaan independen terkemuka di industri perekat global, yang memiliki strategi terfokus untuk memanfaatkan kemampuan, kreativitas, dan hubungan dengan konsumen agar dapat mendorong terciptanya inovasi dan pertumbuhan."

 

"Strategi ekspansi berskala global kami memungkinkan kami untuk menjaga laju investasi di riset dan pengembangan. Peluang kami untuk terus tumbuh tak hanya dengan menyediakan beragam solusi yang lebih baik dibandingkan produk-produk para pesaing kami, tapi kami juga memiliki bekal yang cukup untuk mengembangkan berbagai kategori produk baru yang akan semakin jauh meninggalkan para pesaing. Alfatex dan Gevaert memiliki reputasi yang kuat di dalam inovasi dan pandangan konsumen sehingga akan membantu kami raih target tersebut."

 

Tentang Velcro Companies:

Velcro Companies adalah penyedia berbagai solusi perekat paling inovatif dan mutakhir terkemuka dunia yang mengatasi permasalahan dengan cara yang mudah, elegan, dan inovatif untuk sektor bisnis dan konsumen di seluruh dunia. Dibekali pengalaman selama lebih dari 50 tahun, Velcro Companies bangga terhadap warisan inovasinya. Perusahaan ini memiliki lebih dari 400 hak paten dan banyak merek dagang, seperti merek dagang VELCRO® yang terdaftar di seluruh dunia. Perusahaan ini memiliki fasilitas produksi yang tersebar di Spanyol, AS, Kanada, Meksiko, dan Tiongkok, dan pusat penjualan di seluruh dunia. untuk mempelajari lebih lanjut tentang Velcro Companies atau ingin membeli produk-produk kami, klik disini, dan "sukai" VELCRO® Brand di Facebook

http://www.facebook.com/velcrobrand untuk informasi lebih lanjut.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20150615005028/en/

 

Kontak

 

FleishmanHillard

Amy Thompson, 617-692-0508

Amy.Thompson@fleishman.com

 

Sumber: Velcro Companies





Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015