Jakarta (ANTARA News) - Ketua DPR RI, Setya Novanto akan menerima kunjungan petinju asal Filipina, Manny Pacquiao di Gedung DPR RI, Jakarta, Jumat.

"Pertemuan dengan Manny Pacquiao untuk mengucapkan terimakasih pada Indonesia yang sudah memberikan kebijaksanaan menunda hukuman mati terhadap terpidana narkoba asal Filipina, Mary Jane.," kata Novanto.

Dijelaskan oleh Novanto, pria yang dikenal dengan nama Pac Man itu sangat menghargai proses hukum di Indonesaia. "Maka saya menerimanya," kata Novanto.

Pac Man akan akan datang bersama perwakilan pemerintah Filipina di Indonesia. Rencananya agenda pertemuan akan dilakukan pukul 13.00 WIB.

Pac Man sendiri telah tiba di Yogyakarta, Kamis 8 Juli 2015. Selain pengambilan gambar iklan produk jamu, salah satu olahragawan terkaya di dunia ini juga berencana mengunjungi terpidana mati asal Filipina, Mary Jane Fiesta Veloso.

Untuk mengunjungi Mary Jane, dijadwalkan hari ini Lembaga Pemasyarakatan Wirogunan, Yogyakarta.  "Ya hari Jumat Pac Man akan mengunjungi Mary Jane karena sebelumnya, Pac Man telah berjanji akan mengunjungi Mary Jane," kata CEO PT Sido Muncul, Irwan Hidayat.

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2015