SINGAPURA -- (Antara/BUSINESS WIRE) -- R&P (Pte.) Ltd. (R&P) dan Shanghai Hop Zenith Chemical Trading Co., Ltd. (Hop Zenith), dengan bangga mengumumkan kalau kedua perusahaan telah menandatangani MoU pembentukan perusahaan patungan di Tiongkok untuk memproduksi, mendistribusikan, dan memasarkan senyawa Thermoplastic PolyOlefin (TPO), baik di dalam maupun luar negeri, kepada sektor otomotif di kawasan Asia Pasifik.

 

R&P adalah produsen TPO resmi untuk Exxtral™ ExxonMobil Chemical (EMC) mulai September 2008 hingga Oktober 2014, dan turut ambil bagian di dalam pengembangan produk-produk baru selama periode tersebut. Dengan latar belakang dan reputasi globalnya di sektor manufaktur dan litbang, R&P berhasil meraih lisensi teknologi dari ExxonMobil Chemical pada 2014 ketika ExxonMobil Chemical keluar dari pasar TPO, agar dapat terus melayani OEM otomotif dengan senyawa STERLENE™-nya.

 

Hop Zenith, distributor senyawa Exxtral™ EMC mulai Oktober 2011 hingga Oktober 2014, ditunjuk oleh R&P pada Desember 2012 sebagai distributor utama untuk memasarkan senyawa STERLENE™ di Tiongkok. Sejak 2011, Hop Zenith telah menjalin kemitraan yang kuat dengan sejumlah vendor OEM otomotif global di Tiongkok, dan berhasil mencatatkan penjualan yang sukses untuk Exxtral™ dan STERLENE™. 

 

Melalui perusahaan patungan ini, kedua perusahaan yakin akan dapat lebih baik lagi melayani basis konsumen yang lebih besar melalui perpaduan dari keunggulan kedua perusahaan ini. Meskipun kesepakatan definitif belum dicapai, perusahaan patungan ini diperkirakan dapat mulai beroperasi dengan kapasitas produksi sebesar 15kta, dan dengan target untuk naik hingga 50kta dalam waktu lima tahun dari dimulainya produksi.

 

"Mengingat 70% dari total pengiriman kami ditujukan ke sektor OEM otomotif di Tiongkok, kami sangat antusias untuk dapat memiliki sebuah fasilitas produksi di Tiongkok agar dapat lebih baik lagi melayani basis konsumen kami dan memperkuat rantai pasokan di Tiongkok. Tak diragukan lagi, Tiongkok adalah pasar otomotif yang sangat penting bagi kami di seluruh dunia. Dengan demikian, kami menantikan untuk dapat memanfaatkan prospek yang luar biasa ini melaui kemitraan dengan Hop Zenith," ujar Ketua R&P, YK Tan.

 

"Kami sangat senang mendapat kesempatan untuk dapat memperkuat portofoli bisnis kami melalui perusahaan patungan dengan R&P. Kami harap dapat memberi pelayanan yang lebih baik lagi bagi lini pelanggan OEM di kawasan Asia Pasifik melalui kemitraan ini," kata Direktur Hop Zenith, Wayne Zhang.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi sales@resinpts.com atau klik http://www.resinpts.com.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20150719005002/en/




Kontak

 

R&P (Pte) Ltd

Ms Jacqueline Pillai, +65-63095843

Business Administrator

atau

Shanghai Hop Zenith Chemical Trading Co., Ltd

Rocky Wang, +86-21-62260566

General Manager

rocky.wang@hopzenith.com.cn

 

Sumber: R&P (Pte.) Ltd.

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015