Jakarta (ANTARA News) - Hari ini cuaca di seputar DKI Jakarta diperkirakan berawan sejak pagi hingga malam hari.

Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Kepulauan Seribu akan diguyur hujan ringan sejak pagi hingga siang hari sementara di malam hari akan berawan.

Jakarta Utara diperkirakan akan berawan sejak pagi hingga malam hari. Jakarta Pusat akan cerah berawan di pagi hari dan pada siang hingga malam akan berawan.

Jakarta Selatan yang cerah berawan di pagi hari akan mengalami hujan ringan di siang hari, sementara pada malam hari akan berawan.

Jakarta Timur diprediksi akan cerah berawan di pagi hari dan berawan pada siang hingga malam hari.

Sama seperti Jakarta Selatan, Jakarta Barat akan cerah berawan di pagi hari, hujan ringan di siang hari dan berawan pada malam hari.

Suhu udara seputar DKI Jakarta diprediksi antara 24 hingga 33 derajat celcius dengan kelembaban suhu udara 58 hingga 89 persen.

Sementara itu, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mencatat pada pukul 06.00 WIB semua pintu air dalam keadaan aman.

Berikut daftar kondisi pintu air di wilayah DKI Jakarta yang terpantau aman: Katulampa 20 cm/T (siaga 4); Depok 110 cm/T (siaga 4); Manggarai 620 cm/M (siaga 4); Karet 380 cm/T (siaga 4); dan Krukut Hulu 40 cm/MT (siaga 4).

Pesanggrahan 75 cm/T (siaga 4); Angke Hulu 40 cm/MT (siaga 4); Cipinang Hulu 55 cm/MT (siaga 4); Sunter Hulu 50 cm/M (siaga 4); Pulo Gadung 370 cm/T (siaga 4); Waduk Pluit -190 cm/T; Pasar Ikan 145 cm/T (siaga 4);

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2015