Jakarta Pusat dan Jakarta Utara memiliki suhu udara berkisar 25 hingga 30 derajat Celsius dengan kelembaban 80 sampai 100 persen
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan ringan pada Kamis.

BMKG melalui publikasi di laman resmi https://bmkg.go.id/ merinci pada siang hari  sebagian wilayah DKI Jakarta seperti Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berawan. Sedangkan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan hujan ringan.

Kemudian malam hari, kondisi cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprakirakan berawan. Sedangkan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan masih mengalami hujan ringan.

Pada dini hari, seluruh wilayah DKI yang meliputi Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprakirakan berawan.

Suhu udara pada hari ini di Jakarta Barat diprakirakan berada pada kisaran minimum 25 derajat hingga 32 derajat Celsius dengan tingkat kelembaban udara berada pada kisaran 75 sampai 100 persen.

Jakarta Pusat dan Jakarta Utara memiliki suhu udara berkisar 25 hingga 30 derajat Celsius dengan kelembaban 80 sampai 100 persen.

Sedangkan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur suhu udara berkisar 24 hingga 32 derajat Celsius dengan kelembaban 75 sampai 100 persen.

Terakhir di wilayah Kepulauan Seribu suhu udara berkisar  26 hingga 30 derajat celcius dengan kelembapan udara 80 sampai 95 persen.
Baca juga: Sejumlah wilayah di Jakarta Timur terendam banjir

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024