Manchester (ANTARA News) - Manchester United (MU) layaknya raksasa lapar yang siap melahap apa saja demi memuaskan hasrat dan mengenyangkan perut sendiri.

Di bawah arahan meneer Belanda Louis van Gaal, sang Iblis Merah ngotot memboyong pemain bintang Real Madrid dalam jendela transfer musim ini.

Harian yang terbit di Inggris The Sun menulis bahwa van Gaal membombardir Real Madrid dengan menawarkan segepok dana untuk mendapatkan pemain bintang Real Madrid.

Harian itu juga menyebut bahwa MU telah menawar Gareth Bale dengan dana sebanyak 100 juta pound, striker Karim Benzema dengan mahar sebanyak 59 juta pound dan 45 juta pound untuk mendapatkan bek Raphael Varane.

Rencana ini disebut-sebut terkait dengan skenario dari ketua eksekutif MU Ed Woodward dalam kaitan dengan kepindahan penjaga gawang Spanyol David De Gea yang prosesnya kelewat alot, sebagaimana dikutip dari laman ESPN.

Selain asa barisan Iblis Merah yang demikian menjulang itu, Liverpool bersama dengan Bayern Muenchen, Manchester City, Manchester United dan Sevilla untuk mendapatkan pemain bintang yang sedang melesat di kubu Barcelona, Adam Traore.

Pemain berusia 19 tahun jebolan akademi La Masia itu banyak disebut telah tiba di Merseyside pada Selasa pekan ini untuk menjalani tes kesehatan.

Baik The Reds maupun Barca menolak untuk memberi komentar seputar rencana itu. Liverpool juga sedang mengicar pemain bintang Real Madrid Toni Kroos.    

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2015