Jakarta (ANTARA News) - Wakil Ketua MPR Oesman Sapta pada Selasa, menerima kunjungan grup musik Debu di Gedung Nusantara III, Kompleks MPR/DPR/DPD, Senanayan.

Melalui siaran pers MPR, Oesman mengatakan akan mencoba melakukan penjajakan kerja sama, terutama dalam melaksanakan sosialisasi empat pilar MPR karena akan menambah peluang keberhasilan program tersebut.

Hal ini, lanjutnya, tak terlepas dari kiprah Debu yang selalu menekankan keberagaman dan kerukunan, seperti yang selama ini diserukan MPR. Meski beragama Islam, Debu juga selalu mengajak pada kedamaian seluruh agama.

Vokalis Debu, Mustafa, berharap bisa berpartisipasi lebih besar bagi kemajuan bangsa Indonesia. Apalagi, saat ini sebagian personil Debu sudah menjadi warga negara Indonesia.

Selain itu, kedatangan Debu juga untuk menyampaikan rencana mereka merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW pada 16 Januari 2016. Rencananya, peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW itu akan diselenggarakan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Pada acara tersebut, Debu akan menyanyikan sejumlah lagu.

"Kami berharap bisa mengundang seluruh kelompok masyarakat, bukan hanya muslim tapi juga yang non Islam," kata Mustafa.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015