Kuala Lumpur (ANTARA News) - Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Najib Razak optimistis Malaysia Airlines penerbangan MH370 akan ditemukan setelah bermunculannya bukti-bukti dan petunjuk-petunjuk baru.

"Sudah lebih dari satu tahun, tetapi saya masih tetap berharap. Dengan bermunculannya bukti dan petunjuk-petunjuk baru, Insya Allah kita akan menemukan #‎MH370‬,” tulis Najib dalam posting Facebook-nya hari ini seperti dikutip New Straits Times.

Kamis pagi-pagi sekali tadi, Najib telah mengumumkan bahwa satu tim penyelidik internasional telah memastikan bahwa puing yang ditemukan di Pulau La Reunion pada 19 Juli adalah dari pesawat Boeing 777 yang hilang itu.

Najib juga memberikan jaminan kepada semua yang terdampak tragedi ini bahwa pemerintah Malaysia bertekad untuk melakukan apa saja guna mengungkapkan kebenaran di balik apa yang telah menimpa MH370.

8 Maret tahun lalu sebuah Boeing 777 milik Malaysia Airlines yang membawa 239 penumpang dan awak dalam rute Kuala Lumpur ke Beijing menghilang tanpa meninggalkan jejak, demikian New Straits Times.



Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015