Pemimpin industri perdagangan layanan cloud ini buka cabang di Singapura untuk memperluas kapabilitas saluran Strategi Pertumbuhan Cloud Microsoft di Asia

 

SINGAPURA & SAN FRANSISCO (Antara/BUSINESS WIRE) -- AppDirect, penyedia solusi perdagangan layanan cloud asal AS, hari ini mengumumkan pembukaan kantor pusat regional Asia Pasifik di Singapura dan kantor cabang di Jepang. Dengan dibukanya dua  kantor di kawasan Asia Pasifik, perusahaan ini telah memulai geliat ekspansinya yang dimulai dari kerjasama dengan sejumlah penyedia layanan terpercaya di kawasan ini. Globe Telecom, perusahaan telekomunikasi terkemuka di Filipina, adalah mitra AppDirect terbaru yang akan mendistribusikan berbagai layanan cloud handal dan berkualitas tinggi kepada jajaran klien bisnis mereka.

 

"Cloud telah mentransformasikan cara konsumen dan dunia bisnis di seluruh dunia mendistribusikan dan menggunakan piranti lunak," ujar Direktur Strategi dan Direktur Operasional Pasar Internasional dan Bisnis Globe Telecom, Gil Genio. "Dengan bekerjasama dengan AppDirect memungkinkan kami membantu seluruh konsumen kami menemukan, mencoba, membeli, dan mengelola berbagai aplikasi bisnis inti dengan mudah melalui solusi Globe AppMarket."

 

Globe AppMarket adalah rangkaian solusi bisnis berbasis cloud yang dapat dibli dari portal SaaS terpusat, tanpa dibebani biaya tambahan kepemilikan piranti keras lokal. Solusi ini merupakan produk terlaris AppDirect karena memenuhi persyaratan keamanan, redundansi, dan kebutuhan konsumen. Globa AppMarket kini menyediakan berbagai aplikasi SaaS, seperti CRM, Web Conferencing, Pemasaran/Pemasaran Elektronikdan Penyimpanan Online, akan terus bertambah.

 

Lebih jauh lagi, sebagai Preferred Microsoft Enablement Partner, ekspansi AppDirect di Asia akan menjadi pendorong pertumbuhan utama bagi bisnis layanan cloud Microsoft di kawasan ini.

 

"AppDirect berhasil membangun reputasi yang kuat sebagai mitra kunci layanan cloud Microsoft di seluruh dunia," ujar Direktur Senior unit ayanan Hosting dan Cloud Asia Pasifik Microsoft, James Ang. "Ekspansi AppDirect ke Asia memungkinkan kami untuk memperkuat kemitraan kami dengan menghadirkan produk Office 365, dan berbagai solusi cloud lainnya ke pasar Asia Pasifik yang notabene adalah kawasan dengan perkembangan paling pesat di dunia."

 

Selain Globe Telecom, AppDirect juga telah menggandeng Spark Digital, penyedia solusi teknologi dan telekomunikasi asal Selandia Baru, sebagai mitra distributor Globe AppMarket di negara tersebut.

 

"Dengan bekerjasama dengan AppDirect memungkinkan kami untuk menyediakan solusi perdagangan berbasis SaaS terintegrasi di Selandia Baru, dan memperkuat kami untuk menggali lebih banyak potensi yang mereka miliki untuk pasar Selandia Baru," ujar Kepala Pemasaran Spark Digital, Mark Redgrave. "Melalui Spark Digital Apps, klien enterprise dapat membeli dan mengelola piranti lunak yang mereka butuhkan, melalui satu pintu dan satu tagihan."

 

Dengan nilai pasar layana cloud Asia yang diproyeksikan mencapai lebih dari tiga miliar dolar AS pada 2015 saja(1), ekspansi AppDirect akan membantu dunia bisnis segala ukuran mendapatkan akses terhadap berbagai aplikasi dan layanan yan mereka butuhkan, seperti Microsoft Office 365, Box, dan DocuSign, melalui jaringan distributor lokal.

 

AppDirect juga sebelumnya telah menandatangani kesepakatan kerjasama dengan sejumlah mitra terkemuka di Asia Pasifik seperti Samsung dan Telstra, perusahaan telekomunikasi dan media terbesar di Australia. Pada bulan Juli, dengan dukungan penuh tim AppDirect, Telstra berhasil memigrasikan lebih dari 500.000 pengguna ke aplikasi berbasis AppDirect, Telstra Apps Marketplace, sehingga memungkinkan perusahaan ini untuk mempercepat waktu pemasaran.

 

"Pasar Asia Pasifik adalah bagian penting bagi bisnis kami," ujar Wakil Presiden unit Penjualan Global dan Strategic Partners AppDirect, Richard Dufty, yang juga merupakan warga negara Australia. "Kami sangat antusias dapat menghadirkan platform perdagangan cloud terkemuka ke pasar Australia dan memungkinkan pasar ini untuk memanfaatkan segala layanan yang ditawarkan seperti Microsoft Office 365. Visi AppDirect ialah untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di Asia dengan membantu dunia bisnis menemukan, membeli, dan menggunakan berbagai layanan cloud untuk wujudkan produktivitas yang lebih baik."

 

Kabar ekspansi AppDirect di Asia Pasifik hadir tak lama setelah ekspansi pesat AppDirect di Eropa, dimana perusahaan ini baru saja membuka beberapa kantor cabang baru yang tersebar di Munich, Paris, dan London agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada para mitra di seluruh Eropa. Selain ekspansi di Asia, AppDirect juga kini tengah menyusun rencana bisnis jangka menengah di Amerika Latin.

 

Ekspansi AppDirect di Asia Pasifik dipimpin oleh Lincoln J. Lincoln, direktur regional AppDirect, yang memiliki pengalaman bekerja di EMC dan Symantec di Asia Pasifik selama 12 tahun. Untuk penyedia layanan di Asia Pasifik yang tertarik untuk menjadi mitra AppDirect, silakan klik disini.

 

Tentang AppDirect

AppDirect adalah penyedia solusi dan produk perdagangan layanan cloud yang dapat diakses dari seluruh dunia. Platform perdagangan cloud AppDirect mengintegrasikan penyedia, pengembang, dan konsumen layanan cloud ke dalam satu ekosistem, sehinga memudahkan dunia bisnis untuk menemukan, membeli, mengelola, dan memantau layanan cloud mereka. Layanan marketplace, penagihan dan distribusi, dan pengeceran AppDirect membantu pihak penyedia seperti Telstra, ADP, Samsung, Deutsche Telekom, dll mempertemuka jutaan klien bisnis dengan solusi-solusi dari Microsoft, Google, Box, dll. AppDirect berpusat di San Fransisco dengan kantor cabang yang tersebar di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut, klik www.appdirect.com.

 

1 IDC Asia/Pacific (Tidak termasuk Jepang) 2012–2016 Cloud Services Market Analysis and Forecast & IDC Japan Public IT Cloud Services 2013–2017 Forecast and 2012 Review

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20150810006338/en/

 

Kontak

 

AppDirect

Victor White, 415-852-3945

victor.white@appdirect.com

 

Source: AppDirect 

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015