-- Total sumbangan yang telah digalang oleh Isagenix kepada Make-A-Wish mencapai lebih dari tiga juta dolar

 

CHANDLER, Arizona, 19 Agustus 2015 (Antara/PRNewswire) -- Isagenix International, perusahaan kesehatan terkemuka asal AS, telah merampungkan event perayaaan tahunan 2015 di San Diego pada hari ini dengan sukses menggalang dana lebih dari 565.000 dolar AS untuk lembaga nirlaba Make-A-Wish® melalui inisiatif penggalangan dana dan dukungan finansial dari jaringan mitra dan sumbangan korporat dari seluruh dunia. Selain itu, Isagenix bersama Make-A-Wish berhasil membuat kejutan spesial untuk Tanika, seorang anak penderita leukimia, dengan mewujudkan mimpinya untuk mempercantik halaman belakang rumahnya pada musim gugur tahun ini.

 

Foto - http://photos.prnewswire.com/prnh/20150818/259448

 Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20150518/216724LOGO

 

"Kami berkomitmen untuk selalu memberikan kontribusi signifikan terhadap kesehatan dan kesejahteraan sesame melalui dukungan kami dalam bentuk amal kepada anak-anak," ujar co-founder dan wakil presiden eksekutif Isagenix, Kathy Coover. "Mimpi kami adalah untuk selalu melihat kebahagiaan terpancar dari wajah anak-anak dan keluarga mereka, khususnya kebahagiaan saat mereka tahu kalau kami mewujudkan salah satu keinginan mereka."

 

Selama 11 tahun terakhir, Isagenix telah menggalang dana mencapai lebih dari 6,2 juta dolar AS kepada sejumlah badan amal anak-anak - tiga juta dolar diantaranya untuk Make-A-Wish sejak 2012, yang telah mewujudkan lebih dari 452 keinginan anak-anak yang berhak mendapatkannya. Lebih dari 550.000 mitra dan staf Isagenix berkesempatan untuk berpartisipasi di dalam inisiatif penggalangan dana kepada Make-A-Wish secara berkelanjutan.

 

"Seluruh mitra dan staf Isagenix berkomitmen untuk mewujudkan masyarakat sehat dengan memberikan kontribusi dan menginspirasi sesama," ujar CEO Isagenix, Kevin Adams. "Dukungan kami terhadap Make-A-Wish memungkinkan kami untuk terus menciptakan perbedaan bagi kehidupan anak-anak di seluruh dunia."

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang dukungan Isagenix kepada Make-A-Wish, silakan kunjungi Isagenix.com, wish.org atau worldwish.org.

 

Tentang Isagenix International:

Isagenix adalah perusahaan kesehatan terkemuka yang telah sukses selama 13 tahun menyediakan berbagai solusi khusus untuk penurunan berat badan, energi dan performa tubuh, penuaan yang sehat, dan penciptaan kekayaan. Didirikan pada 2002, perusahaan swasta ini membantu mentransformasi kehidupan dengan mengembangkan dan memasarkan solusi-solusi tersebut melalui jaringan mitra independen yang terpercaya. Dengan pendapatan global tahunan mencapai lebih dari 500 juta dolar AS, Isagenix beroperasi di AS, Kanada, Puerto Rico, Hong Kong, Australia, Selandia Baru, Taiwan, Meksiko, Singapura, Malaysia, dan Kolombia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.isagenix.com.

 

Tentang Make-A-Wish International:

Make-A-Wish mewujudkan keinginan anak-anak penderita penyakit kronis agar dapat memperkaya pengalaman hidup mereka dengan harapan, kekuatan, dan kebahagiaan. Berbasis di Phoenix, Arizona, Make-A-Wish adalah organisasi nirlaba terbesar di dunia yang fokus untuk mewujudkan keinginan anak-anak di hampir 50 negara di lima benua. Dengan bantuan sumbangan dan didukung oleh lebih dari 32.000 sukarelawan di seluruh dunia, organisasi ini mewujudkan satu keinginan anak-anak di satu tempat di dunia rata-rata setiap 21 menit. sejak 1980, organisasi ini telah mewujudkan 350.000 keinginan anak-anak di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut tentang Make-A-Wish America, kunjungi wish.org dan untuk informasi lebih lanjut tentang Make-A-Wish International, kunjungi  worldwish.org.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015