Jakarta (ANTARA News) - Keluarga dan pendukung OC Kaligis, terdakwa kasus penyuapan PTUN Medan, memenuhi lobi gedung Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis, dengan mengenakan  pakaian bertuliskan dukungan kepada pengacara kondang itu.

Keluarga dan para pendukung mengenakan seragam berwarna putih bertulis "We will always love you. Through good times or bad times" di sisi depan, dan "God is always with you #SAVEOCK" lengkap dengan gambar OC sedang tersenyum di sisi belakang.

Mereka saling bercanda dan bercengkerama. Bahkan mereka terlihat melakukan foto bersama di lobi gedung Pengadilan Tipikor. Sejumlah wartawan yang hadir ikut mengambil gambar mereka baik dari sisi depan maupun belakang.

Artis cantik Velove Vexia yang merupakan putri terdakwa OC Kaligis turut hadir serta mengenakan kaos bertuliskan kalimat dukungan untuk ayahnya. Namun, tak ada satu pun dari para pendukung maupun keluarga yang bersedia dimintai keterangan oleh media.

Di lobi gedung Pengadilan Tipikor terlihat beberapa pengacara, pendukung OC Kaligis, dan awak media. Sampai pukul 11.00 OC Kaligis belum terlihat di Pengadilan Tipikor sehingga sidang belum dimulai.

Sebelumya KPK menetapkan OC Kaligis sebagai tersangka kasus dugaan suap hakim PTUN Medan. Penetapan itu merupakan lanjutan setelah sebelumnya KPK menjerat pengacara M Yagari Bhastara (Gerry), anak buah Kaligis, sebagai tersangka.

Pewarta: Iqlima Winata-Arnaz
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2015