Jakarta (ANTARA News) - Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani meresmikan website program Gerakan Nasional Revolusi Mental www.revolusimental.go.id.

"Melalui website masyarakat bisa melihat program ini akan disosialisasikan dengan baik," kata Puan di Jakarta, Senin, sembari menjelaskan, konten website revolusi mental berisi beragam informasi.

"Mulai dari masalah perangkat hukum, model-model keteladanan, hingga pendapat dari tokoh nasional," kata Puan.

Masyarakat, tambah dia, juga bisa memberikan saran dan kritik kepada Gerakan Nasional Revolusi Mental.

Puan berharap website ini membuat masyarakat bisa lebih mengetahui banyak hal mengenai revolusi mental dan di masa mendatang website ini akan terus disosialisasikan dengan baik untuk masyarakat.

Selain itu, website ini juga dapat dijadikan sarana saling bertukar informasi menggalang kerja sama dalam membangun Gerakan Nasional Revolusi Mental.

"Tujuannya untuk merevolusi mental karakter bangsa Indonesia," katanya.

Website revolusi mental juga akan terus memutakhirkan informasi-informasi tentang keteladanan dan cara-cara hidup berevolusi mental yang baik.

"Melalui website ini kami juga akan memonitor pelaksanaan gerakan revolusi mental di semua kementerian dan lembaga negara," kata Puan.




Pewarta: Wuryanti Puspitasari
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015